Minggu, 09 Maret 2014

HOLIDAY HORAY!

HI all! aku mau ngepost lagi nih hoho, langsung aja yaa mulai ceritanya.. hhh*ambil nafas dulu* hahaha. sekolahku udah libur tanggal berapa yah.. aku rada lupa wkwk, pokonya sekolahku udah libur selama seminggu lebih tiga hari, dannnn sekrang udah masuk pada hari minggu yaitu pas seminggu aku libur sekolah. tapi aku rada sedih soalnya kenapa? hayooooo pada tau ngga kenapa? wkwk mau tau kenapa? haha karna sekolah lain, yaitu sekolah para sahabatku engga liburrrr, jadi ga ada temen buat jalan huhu. terus aku juga sedih banget nih.. mau tau kenapa lagi? karna tugas dari sekolah bejibun banyak banget, dan itu pun tugasnya ga mudah! duh pak buk, tolong dong jangan ngasih tugas terlalu banyak dan inikan mau deket sama UTS nih... jadi mohon dong tugasnya jangan banyak banyak dan susah susah..hmmm, tapi yng paling buat aku sedih sih aku ngerasa kesepian di rumah.. bunda sama romo ga di rumah, baru pulang jam sore.. itu pun kalo ga ngelembur-_- kesepian itu ga enak.. hmm semoga esok menjadi better day yaaaaay amin. udah ya sekian dulu wkwk gajelas banget kan? yaudah maklumin aja keles, aku ga ada bakat untuk nulis hehe. BYE BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar