Rabu, 16 April 2014

POLITIK??????

hmm april april ini lagi rame nih tentang politik, paling rame itu kampanye nya hahaha. karena banyak partai yng kampanye itu lewat depan sekolahku wkwk. suara motor blombongannya itu yng bikin bising. mm kalo ngomongin politik sih.. aku cuma punya satu kata dalam pikiranku selama ini kalo ngomongin politik, yaitu RIBET. kenapa aku bisa bilang gitu? politik itu selalu, dan harus ada yng dikorbanin.. entah itu pisah sama keluarga, waktu menjadi kurang untuk keluarga, sampe sampe perselingkuhan dengan raker, dan ujung ujungnya cerai. dan benerkan apa yng aku bilang barusan? soalnya akhir2 ini sering banget aku nonton berita yngq isinya perceraian dan orang politik. hehehe kalo ngomongin soal politik lagi, aku juga ingin menjadikan indonesia menjadi negara yng maju, secara indonesia masih menjadi negara berkembang. negara kita ingin maju itu juga membutuhkan pemimpin yng jujur. heheh udah sih.. itu aja lah menurutku tentang politik hahaha ga penting ya? hehe ga masalah lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar