Rabu, 16 April 2014

STORY OF MAHABAKTI


aku langsung aja ya mulai ceritanya hehe. aku lupa tanggal berapa kemah aku berlangsung itu, tapi yng pasti tanggal awal bulan april hehe, kemahnya berlangsung selama 4 hari 3 malam huhu lama banget yah... kemahnya itu di Kepurun Klaten. tempatnya tuh pucuk gunung sana wkwk, desa banget plosok banget tempatnya huhu, jadi tempat itu dulu bekas shelter korban merapi.. jadi rada ngeri ngeri gimana gitu yah.. untuk kemah kali ini aku ngga ngerasain unforgetablle kaya kemah aku dulu, entah kenapa.. mungkin aku ngikutin nya engga enjoy aja kali ya hehe. kita berangkat dari sekolah itu jam 9an, kita naik bus kota haha, sampe sana kirakira jam 11an. nah sampe sana bukan langsung turun ke buper nya nih.. kita diturunin di balai desanya, dan kita suruh jalan ke bupernya eh.. dan itu jauh bangetttttttttt, mana sanggaku dikepung, dikejar anjing berkali-kali. SO BIG HUFT! mana banyak banget pula biro yng songong. sampe buper itu siang kira kira jam 2, langsung makan, take a rest bentar, nah lanjut deh bikin tenda-,- huft so tired. malem pertama mana dibentak bentak pula, apa bangetsih *plak* pokoknnya benci banget nih sama malem pertama. nah malem pertama ini juga hujan angin,q untung sih tenda sanggaku ga ambruk, tapi kasian sangga sangga yng lain pada ambruk tendanya.. haha hari esoknya acaranya itu jelajah alam, jalan lagi jalan lagi, huft. panas panas pula. nah yng paling bikin kesel juga nih, pulang pulang dari jelajah alam itu tenda sanggaku rada mau ambruk karena disana angin gunung kan.. so kenceng bangetttttt. nah hari itu juga diadain sidak juga tuh sama para sanker, sampe sampe hpku sama hp temenku disita. mana yng nggeledahin itu sampe ngerusakin tasnya ketuaku zzz kebangetan. hmm tentang lombanya sih sama sekali ngga seru, yng seru mah cuma lomba tarik tambang doang. udah lah ini aja ya pak.. males nih cerita lebih lanjut tentang mahabakti hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar